DiLema

Posted: December 28, 2007 in My LiVe

himatekk.gifhuhhh.. kemaren ikut dalam pemilihan kahima (ketua himpunan) tekkim. tapi yaa seperti yang sudah aku tulis kemaren. aku g pengen bahas kenapa aku kalah. tapi ini karena aku menjadi dilema. pada saat kamiha terpilih menyusun kabinetnya. awalnya saya ditunjuk untuk menjadi Sekum (sekretaris umum). saya cukup senang dan sangat siap walau tak jadi kahima g masalah tapi aku bisa beerja sesuai keinginanku.

tapi tadi siang sesuatu yang sulit bagiku pun terjadi, kahima memanggil ku dan memberitahuku bahwa kadept. psdm (pengembangan sumber daya mahasiswa) yang dipilihnya mengundurkan diri dan saya diminta untuk menjadi kadept psdm dan melepaskan jabatan sekum. hukh.. kaget rasanya.. sesuatu yang sudah saya siapkan harus terbengkalai semua dan saya harus masuk ke dunia yang tidak saya kuasai. mengenai kaderisasi. saya bingung mau nolak g enak tapi saya sendiri g yakin bisa bekerja dengan baik. karena saya sudah srek untuk menjadi sekum.

aaahhhh…. ya apa ini?? huhhhfff… kenapa jadi dilema seperti ini. hikss.. gimana donk???

Comments
  1. abee says:

    nggak papa,bro
    aku malah kemarin juga ndaftar ketua hima, tapi ditengah2 aku mengundurkan diri gara mentingin hal lain, aku takut kalau malah jadi, nanti Himanya malah nggak keurus. temen2 semua yang mendukungku kecewa. namun mao gimana lagi, aku dah banyak kerjaan, dan sekarang aku lagi konsen dulu sama kuliahku. untuk organisasi aku sudah puasin di esema jadi ketua paskibra, ketua pramuka, ketua PKS(patroli keamanan sekolah) dan kasie bela negaranya OSIS. di awal kuliah aku pernah ikut jadi anggota hima dan bem, juga staff redaksi buletin universitas. jadi aku sudah puas dengan berbagai organisasi.
    kalau, bro, pengen ikut organisasi silahkan dan jangan lupain tanggung jawab sesungguhnya “kuliah”
    cuman saran 😆

  2. nuryadi27 says:

    @ abee : wahh.. maskasih mas atas sarannya.. iya neh kuliah dah mulai keteran.. heheh..

Leave a Reply

