kejadian menyedihkan.. HIksss

Posted: December 28, 2007 in My LiVe

pada suatu ketika aku makan n nongkroing di sebuah kafe di deket rumah.. ceh ileh kafe padahal cuna warkop.. awal2 sich berjalan baik2 saja… tapi….saat-saat meyedihkan itu pun terjadi.. awalnya akuy makan kacang yang dari jagung itu lohh.. entahlah namanya aopaan… dan kacang itupun menerpa gigi depanku.. akh biasa pikirku… kuteruskan makanku dan kali ini aku makan tempe goreng.. hiks mala petaka itu terjadi… aku menggigit bagian yang keras dan terdengar bunyi… krek.. aduh bunyi apa itu.. aku bertanya ma rudi sang penjual…yadi : eh gigiku g kanap2 khan???

rudi : akh gpp koq…

yadi : masa sih?? g retak khan…

rudi : g koq.. tenang aja..

yah aku dengan tenang pulang dan ngaca ternyata mang g ada apa2…

tapi ,,,

waktu aku madi n gosok gigi.. terjadilah sesuatu yang menyakitkan iotu…

gigiku yang kusayang dan memang dah tertamabal karena jatuh dulu kini terlepas lagio… dan akhirnya gigi depanku hilang separuh.. hiks.. hiks… aku ga kuat lag melihat kenyataan ini.. hehehe..
aku pun keokter gigi dfengan harapan biusa memperbaiki penampilanku.. tapi ternyata belum bisa juga karena aku tersandung masalah perijinan dan keuangan..

02042006003.jpg

yah berarti aku harus bersabar untuk kembali ganteng.. hehehe…

Comments
  1. kurtubi says:

    hahaha… kasihan sekali.. ternyata kekuatan kita hanya segitu ya mas… dengan kacang, si gigi bisa retak…. ke dokter gigi evi aja bisa gratis kali heheh kenal gak?

  2. Ojat says:

    sama dong, gigi dpanku juga lagi ilang setengah hehehehe tapi aku sih tetep ganteng…ga kayak kamu yad ahahahahaha

  3. nuryadi27 says:

    @ pak Krtubi : hehehe.. yah manusia pasti ada lemahnya… wah lum kenal pak.. bisa neh dikenal ken..

    @ ojat : alah.. yoo sek gantengan aku to.. buktinya klo banyk2an pacaran sapa lebih banyak??? hehhee

  4. Ojat says:

    hahahaa itu mah pleboi ahahaahaha eh, ada acara ikavi nih. pulang lah kau nak

  5. nuryadi27 says:

    @ ojat : wah ada acara apaan tu?? kapan?? hikss lagi g bisa pulang neh.. heheh pleboi?? yah tau lah.. hehhe

Leave a comment