Minggu Tenang

Posted: December 30, 2007 in My LiVe

belajar_2.jpgSekarang ini di kampus ku ITS tercinta sedang dalam keadaan minggu tenang.,  yah minggu tenang untuk menuju UAS semester gasal. g kerasa perkuliahan yang dah dimulai bulan agustus ini dah mau berakhir lagi dan menuju semster berikutnya. yah mank hidup ini g terasa. berjalan tanpa hasil yang berarti. heheh bener2 g produktip neh hidup.

kembali ke masalah minggu tenang. saya jadi bingung ngeliat temen2 saya pada sibuk dan sepertinya g tenang. mereka pada berbondong2 kekampus untuk sekedar belajar kelompok ato cari baceman. heheh baceman mank sulit lepas kayaknya. pada tau baceman g? baceman tuh kayak materi ato soal2 ato apa2 aja mengenai satu mata kuliah tahun sebelumnya. khan biasanya g jauh2 dari situ soalnya. kadang malah diulang. makanya pada cari baceman deh. heheh.

wah keluar topik lagi neh. maap. kembali ke masalah minggu tenang. kayaknya nama itu salah deh menurut aku sih. klo namanya minggu tenang berarti seharusnya kita g boleh bingung dan merasa tertekan menuju ujian. harusnya kita menenangkan diri dengan cara masing2 untung mencari ketenangan, agar siap mengikuti ujian.

nah tapi kenapa jadi pada bingung yah masuk minggu tenang. pada kelabakan pada kalangkabut, pada sibuk belajar?? padahal kahn minggu tenang. seharusnya pada tenang dikos ato cari ketenangan digunung atopantai yang bisa membuat kita pada tenang. heheh..

okelah.. ini hanyalah tulisan iseng. ntah sapa yang salah, minggu tenangnya ato aku yang salah. kayaknya yang salah adalah tulisan “salah” ya g?

Comments
  1. ojat says:

    kalo aku tergantung yad, minggu ga tenang klo ujiannya senin, tapi klo ujiannya selasa ato rabu, minggunya ya jalan2 hahahaha *dudul*

  2. nuryadi27 says:

    @ ojat : yahh ia juga yahh.. ternyata begitu luas makna dari minggu tenang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s