Sebuah Pengakuan

Posted: January 10, 2008 in My LiVe

sebuah kehidupan yang jalan datar dan lurus terkadang orang bilang hidup yang basi. g ada tantangan. tapi apa kah hisupselalu harus diselingi dengan masalah?? hidup yang sudah semakin kompleks dan rumit ini semakin rumit hanya karena masalah perasaan. yah perasaan… perasaan yang selalu menjadi sebuah permasalahan. kenapa aku lebih banyak menggunakan perasaan? kenapa aku selalu berpikir disaat orang lain g peduli dan acuh tak acuh. apa ada yang salah dengan aku?? hmm mungkin aku terlalu memusingkan hal-hal yang g penting, tapi kenapa aku merasa itu penting?? hmm ini mungkin sesuatu yang g bisa aku jawab. jika aku boleh hidup lagi n memulai ini semua dari awal, tapi sayang itu semua g mungkin. klo orang bilang jalani aja apa yang ada di depan, biarlah yang dibelakang menjadi sebuah cerita dan kenangan karena apa yang kmu hadapi ada didepan bukan dibelakangmu. hmm tapi lagi-lagi kata tapi harus keluar dari mulutku ini. kenyataan memang tidak selalu indah. mungkin benar kita harus mebuat sebuah dunia mimpi kita seperti repulik mimpi yang sukses itu, mungkin hanya mimpi yang indah tapi hiduo tetep saja kejam. kadang aku ingin lari dan hidup dalam dunia baruku. tapi, ukh kenapa mesti pake tapi sich!!! yah itu dia lagi-lagi kenyataan memang terkaang bertolak belakang dengan mimpi kita. setiap orang harusnya punya kehidupannya sendiri, tapi kenapa disaat aku mau menjalani kehidupanku aku selalu dihadapkan pada pilihan apakah diri sendiri ato orang lain, sekali lagi aku harus mengabaikan orang lain. hikss,, kapan aku punya waktu untuk diriku sendiri.  mama papa yang jauh disana.. maap anakmu ini masih saja mengecewakanamu,g bisa ngasih yang terbaik dan hanya menjadi orang yang membebani keluarga. sampe sekarang pun aku masih g bisa kelaur dai semua ini, apa yang salah? yah aku yang salah bukan kmu, dia, ato mereka, tapi aku yang salah. hanya maapp dan janji untuk jadi lebih baik. semoga ditahun ini menjadi titk balik dari kehidupanku. selamat tinggal masa lalu, selamat tinggal kesedihanku, selamat tinggal kegagalanku. semoga kalian g dateng lagi dan aku bisa tersenyum menghadapi tahun 2008 ini.

ndut-jatuh.jpg

Leave a Reply

