Hasil Undian Liga Champion Quarter Final

Posted: March 15, 2008 in Olah raga

lc-ko.jpghasil drawing liga champion untuk babak quarter final ahrinya telah keluar. inggris yang mengirimkan 4 tim terbaiknya gagal memuluskan mimpinya untuk menguasai semi final karena 2 tim dari liga inggris harus bentrok lebih awal. ini berarti harus ada yang saling bunuh pada babak quarter final ini

berikut drawing lengkap qquarter final liga champion

man utd vs as roma

chelsea vs fenerbache

arsenal vs liverpool

barcelona vs shalce04

yah kita tunggu hasil berikutnya siapakan pemegang tropi champion tahun 2008? kita tunggu bersama,

Comments
  1. Koran Saya says:

    Chelsea yg lawannya paling ringan, tapi itu masih di atas kertas.

  2. nuryadi27 says:

    @ koran saya : yup. tapi tetep MU juaranya..

  3. riantotti says:

    Aduh!!!!!!!!kok mu ketemu dengan roma sih, kasihan banget deh mu itu.
    sebenernya gua sebagai romanisti inginnya as roma ketemu ama barcelona tetapi fakta berkata lain,so apa boleh buat roma harus ketemu ama mu,dan pasti roma ketemu ama barcelona di semifinal…

    BENER GAK ROMANISTI DAN BERCELONITAS…..

  4. nuryadi27 says:

    @ rianto : yah,, bola itu bundar bung.. siip,, kita dukung tim kesayangan kita masing2.. okeh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s