kebingungan..

Posted: August 10, 2010 in My LiVe

setiap langkah yang aku jalani saat ini semakin membawaku menuju titik dimana aku merasa aku g bisa berbuat apa-apa dan menjadikan aku tak berguna. Perasaan negative itu selalu berhasil memenangkan pergulatan setiap kali ak harus melakukan hal-hal yang produktif.

Selalu ada niat untuk memperbaiki diri, menjadikan diri ini manusia yang berguna n bermanfaat, punya nilai jual dan mampu bersaing. tapi sayang semua itu masih sekedar niat, niat yang hanya berada dalam hati tanpa mampu menjadi sebuah realisasi. Diri ini takut, bahkan sangat takut untuk keluar dari zona nyaman ini, tak mampu untuk melecut diri agar mampu berpeluh dan berjuang keras, selalu stuck dalam peperangan batin yang terjadi, selalu kalah dengan negative mind yang timbul dalam diri. diri yang sudah mengetahui tapi selalu tak punya daya dan kemampuan untuk bangkit dan bergerak maju, hanya berpangku dan membiarkan raga ini terus digrogoti oleh hal-hal yang tidak produktif.

mungkin, g boleh pake mungkin, karena dalam dunia ini yang ada hanya ya dan tidak, hitam ato putih, tidak ada keabu-abuan, yang ada hanya kenyataan, jadi sebuah kemungkinan hanya akan mebuat aku semakin takut untuk keluar dari zona nyaman ini. yah mungkin ini saatnya untuk tapi ntah apa kah hanya ditulisan ini ato bisa menjadi sebuah kenyataan yang akan membawa ku berlari bahkan terbang menuju keinginan yang akan ku raih? hmm semua itu tergntung dari apa yang aku lakukansetelah ini, apa yang akan aku dpatkan setelh ini, dan apa yang aka terjadi setelh ini. butuh banyak dukugan dan butuh banyak masukan serta cacimakian, agar diri ini tidak terlena dengan keadaan yang ada sekarng. butuh banyak energi yng harus didapetin tidak dengan cara membuang energi dengan melakukan hal-hal g penting yng bisa membuat kita kehabisan energi saat kita membutuhkannya.

sekarang mungkin tulisan ini g bermakna, tapi paling g dengan tulisan ini aku ingin menapak sebuah langkah awal, langkah baru, yang ntah akandilanjutkan ato malah akan membautku balik kanan dan melangkah ke arah sebaliknya. ini hanya pijakan yng mungkin aku lanjutkan tapi juga bisa aku tinggalkan. sekali lagi tulisan ini mungkin ta ada maknanya, hanya akan menjadi sebuah bcaan tak berarti tanpahal kongkret yang aku lakukan. yah semua kembali pada diri masing-masing, karena kebahagiaan dan kesengsaraan itu tipis bedanya, hanya karena sebuah pilihan iya ato tidak, dan hanya aku yang bisa menjawabnya untuk diriku sendiri, sendangkan kmu?? yah pastinya punya pilihan untuk dirimu sendiri.

Comments
  1. rosa says:

    Selalu suka membaca cerita kehidupan seperti ini, menyegarkan🙂. Salam…

Leave a Reply

